Jumat, 09 Juni 2017

5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat


Memiliki Bibir yang merah merona menjadi dambaan dan daya tarik tersendi bagi kaum wanita. Dengan memiliki warna bibir merah secara alami akan membuat wanita akan terlihat lebih percaya diri, anggun,
dan cantik. Dengan memiliki bibir yang merah dan sehat Anda harus sangat bersyukur karena hal itu bisa memberikan hal positif bagi diri Anda.

Bibir merupakan  bagian kulit yang unik, karena ia tidak dilengkapi dengan kelenjar minyak dan keringat untuk menjaga kelembapannya. Bibir juga terbilang memiliki kulit yang lebig tipis dibanding bagian tubuh lainnya, sehingga pembuluh darah dibagian terlihat. Kehadiran pembuluh darah yang terlihat inilah yang membuat bibir berwarna merah nan indah.

Bagi yang sudah penasaran bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan permanen maka lebih baik Anda simak ulasan berikut ini sampai selesai.

1. Cara mememerahkan bibir dengan madu

selain bagus untuk kesehatan tubuh, mdu juga dapat memerahkan bibir Anda secara alami. Caranya adalah usapkan madu ke bibir secara rutin. Biarkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air hangat.

2. Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis

Jeruk nipis selain dapat digunakan untuk menghilangkan komedo, jeruk nipis merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan perasan air jeruk nipis sebanyak 2 sendik makan dan air hangat 2 sendik makan. Campurkan air perasan jeruk nipis dan air hangat, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda dan biarkanselama 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.

3. Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun

Bersihkan biir Anda dari lipstik sampai bersih terlebih dahulu. Campurkan madu atau gila dengan beberapa tetes minyak zaitun, usapkan campuran minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu dan bilas dengan air bersih.

4. Cara memerahkan bibir dengan air mawar

Air mawar dapat membuat bibir merah tanpa menggunakan lipstik, usapkan air mawar pada bibir sebelum hendak tidur. Cara menggunakan air mawar ini dapat dilakukan setiap hari.

5. Cara memerahkan bibir dengan mentega

Mentega mempunyai kasiat untuk membuat bibir Anda merah secara alami.Caranya oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir. Lakukan sebelum hendak tidur. Lakukan setiap hari secara rutin.

Bagaimana mudah sekali bukan ?? Seperti itulah cara memerahkan bibir secara alami . Lakukan beberap tips memerahkan bibir diatas secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Artikel Terkait

5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email